Kata Kata Bijak Terbaik Pilihan Hari Ini

Kata kata bijak terbaik pilihan Hari Ini - Jangan pernah mendengarkan orang lain yang mempunyai kecenderungan NEGATIF ataupun PESIMIS, karena mereka mengambil sebagian besar mimpimu dan menjauhkan darimu. Selalu pikirkan kata-kata bertuah yang ada, karena segala sesuatu apa yang kamu dengar dan kau baca itu bisa mempengaruhi PERILAKUMU, Karena itu TETAPLAH POSITIVE. dan itu adalah Kalimat bijaksana pembuka kali ini, dan berikutnya silahkan baca semua tentang kumpulan...

kata-kata bijak motivasi tentang kehidupan


Kata-kata Bijak Kehidupan


Berlakulah TULI jika orang-orang disekelilingmu berkata kepadamu bahwa Kamu tidak bisa MENGGAPAI CITA-CITAMU.

Janganlah mencoba memaksa melakukan segala sesuatu, Berilah KEHANGATAN dan KERAMAHAN, IA akan MENANGGAPINYA.

KEMENGAN SEJATI bukanlah kemenangan atas orang lain namun kemenangan atas diri sendiri.

MANUSIA hidup, Lalu Menderita, kemudian MATI, Satu-satunya hal yang tetap bertahan adalah CINTA.

Seseorang yang ingin berhasil dalam USAHANYA, harus mengerjakan dengan TELITI dan SEKSAMA.

Melihat makanan dan mengatakan bahwa makan itu baik, tidak akan menghilangkan lapar orang yang kelaparan, Ia harus mengulurkan tangannya dan MAKAN.

Memberi MAKANAN orang yang miskin adalah suatu perbuatan yang BAIK, MULIA dan BERGUNA, Tetapi memberikan makan JIWANYA adalah lebih mulia dan lebih berguna daripada memberi makan badan mereka.

Jika suatu isyarat tidak diinsyafi, jika sebuah perkataan tidak tertangkap, maka hilanglah IA untuk selama-lamanya.

Janganlah kamu hanya membedakan yang berguna dari yang tidak berguna, Tetapi juga yang lebih berfaedah daripada yang kurang berfaedah.

Segala pengetahuan adalah berguna, dan pada suatu masa kamu akan memiliki ilmu pengetahuan, akan tetapi selama kamu baru mempunyai sebagian daripadanya, USAHAKANLAH supaya ia jadi yang PALING BERGUNA.

BELAJARLAH... Akan tetapi pelajarilah lebih dahulu apa yang paling berguna bagi kamu untuk menolong orang lain.

Walupun beribu-ribu manusia mempunyai pendapat yang sama tentang sesuatu, Pendapat mereka itu tidak berharga jikalau mereka tidak mengerti sedikitpun TENTANGNYA.

Jikalau kamu mendengar omongan tentang seseorang janganlah menceritakan kepada orang lain, mungkin omongan itu tidak benar, dan jikalau sekiranya BENAR adanya maka akan lebih baik kamu MENDIAMKANNYA.

Berfikirlah dengan sebaik-baiknya sebelum berbicara, agar kamu jangan sampai terjerumus kedalam keadaan jauh dari KETELITIAN, Berlakulah BENAR dalam PERBUATANMU.

Janganlah Berpura-pura lain daripada dirimu yang sebenarnya, sebab segala keadaan yang lain dari yang sebenarnya adalah suatu PERINTANG BAGIMU.

Jikalau PIKIRANMU sudah seperti yang semestinya, maka kamu tidak akan menemui banyak kesulitan dengan TINDAKANMU.

KESUKSESAN tidak bisa diukur dari materi, Karena materi sifatnya sementara saja. Jadi ukuran SUKSES itu adalah BAHAGIA, KEPUASAN JIWA, dan KETENTRAMAN HATI. Jika orang bermateri banyak itu dikatakan SUKSES, itu omong kosong belaka, tidak ada yang menjamin bahwa MATERI/KEKAYAAN bisa memberikan kepuasan dan kebahagiaan jiwa dan hati kita. Jadi, REALISTIS sajalah dengan kehidupan ini.

Jika seseorang maju dengan PERCAYA DIRI dalam menanggapi IMPIANNYA, dan selalu berusaha menggapai apa yang di bayangkannya dalam Hidup, maka dia akan bertemu dengan KESUKSESAN yang tidak bisa dibayangkan dalam beberapa jam.

AKUILAH dengan senang HATI segala hal APA yang anda peroleh saat ini, baik yang diharapkan maupun yang tidak. Kemudian CIPTAKAN RASA SYUKUR yang mendalam atas segala pemenuhan masa depan anda seolah-olah masa depan itu sudah ada di genggaman ANDA.

Sabar itu PAHIT.. Tetapi Buahnya MANIS ... Brow..

Ok masbro sahabat Info onlineku demikianlah beberapa Kata kata bijak terbaik dan pilihan yang bisa saya hadirkan pada kesempatan kali ini, dan semoga setelah membaca kata2 diatas bisa meningkatkan KEHIDUPAN ANDA YANG LEBIH BAIK.

0 Response to "Kata Kata Bijak Terbaik Pilihan Hari Ini"

Post a Comment